Gambar Rumah Minimalis Satu , 2 Lantai , Type 36 dan Tropis

Gambar rumah minimalis satu lantai mungkin banyak anda jumpai di tepian jalan raya karena rumah lantai satu minimalis ini banyak dipilih para pengusaha yang menjalankan bisnis perumahan. Rumah minimalis lantai satu mungkin bangunannya terlihat sederhana, tetapi mengapa banyak orang yang berminat memiliki tempat hunian ini.

Ya, salah satu alasannya adalah harga rumah minimalis lantai satu yang relative murah. Ada juga yang memilih rumah lantai satu minimalis karena harga lahan yang semakin meroket sehingga mau tak mau masyarakat hanya bisa membangun rumah yang mungil untuk tempat tinggalnya. Jika anda sedang berniat membangun rumah, tak ada salahnya anda menjadikan beberapa gambar rumah minimalis ini sebagai referensi anda.

Gambar Rumah Minimalis Type 36

Pertama, gambar rumah minimalis tipe 36. Rumah minimalis tipe 36 bisa dikatakan sebagai rumah yang paling laris karena rumah ini banyak dicari oleh orang-orang yang berasal dari kalangan menengah, terutama bagi mereka yang memiliki budget pas-pasan.

gambar-rumah-minimalis-satu-2-lantai-tropis

Rumah tipe 36 ini dibangun di atas lahan yang terbilang sempit sehingga anda tak usah heran jika ruangan rumah juga terlihat minimalis dan simple. Namun, bagi anda yang ingin memiliki tempat hunian tipe tersebut, anda tetap bisa membuat rumah hunian tersebut nyaman untuk ditinggali dengan cara mengecat tembok rumah dengan warna cerah agar rumah terlihat longgar.

Tak hanya itu saja, rumah minimalis tipe 36 ini biasanya memiliki ruangan double fungsi, contohnya ruang makan yang menyatu dengan dapur. Hal tersebut dilakukan agar rumah mungil tersebut tidak tampak semakin sempit. Ruangan yang biasanya dimiliki oleh tempat hunian ini juga terbilang terbatas. Ruangan rumah minimalistipe 36 antara lain: 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 2 kamar tidur, 1 dapur, dan 1 toilet. Jika misal ada lahan yang masih tersisa, penghuni rumah akan menggunakan lahan untuk taman minimalis depan rumah atau belakang rumah.

Gambar Rumah Minimalis Modern 2 Lantai dan Tropis

Kedua, gambar rumah minimalis modern 2 lantai. Meskipun para pengusaha perumahan mengaku rumah minimalis 1 lantai adalah rumah yang paling cepat terjual, tetapi ternyata mereka juga menawarkan rumah minimalis dengan 2 lantai. Rumah minimalis 2 lantai ini bisa anda jadikan solusi jika anda hanya memiliki budget pas-pasan untuk membuat rumah, tetapi anda juga memiliki anggota keluarga lebih dari 4 orang.

Untuk desain rumah lantai 2 modern ini sebenarnya hampir sama dengan rumah minimalis modern lantai satu, hanya saja jumlah ruangan rumah ini lebih banyak karena memang dibuat bertingkat. Ruangan tambahan untuk rumah minimalis modern, palingan hanya kamar dan toilet saja.

Ketiga, gambar rumah minimalis tropis. Mungkin, bagi anda yang ingin memiliki tempat tinggal di villa atau di pegunungan, tak ada salahnya anda memilih rumah tropis untuk tempat hunian anda. Rumah tropis ini biasanya bahan dasarnya terbuat dari kayu dan rumah memberikan kesan menyatu dengan alam.

Ketika anda memilih rumah tropis, andapun setiap hari bisa melihat pemandangan hijau di sekeliling anda karena tempat hunian tropis ini memang dibuat di daerah sekitar pegunungan. Belum lagi udara pegunungan yang sejuk pastinya akan membuat anda betah tinggal di rumah yang berada di kawasan pegunungan tersebut.

Apa yang anda pikirkan setelah anda mengetahui beberapa bentuk rumah yang ditawarkan oleh para pengusaha melalui gambar tersebut? Pastilah anda bingung memilihnya karena rumah yang ditawarkan pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Sebelum anda menentukan tempat hunian idaman, pastikan anda menyesuaikan budget, kebutuhan, serta jumlah anggota keluarga. Jika anda memiliki keluarga yang lebih dari 4 orang, rumah yang anda pilih adalah rumah mini lantai 2. Namun, jika anda hanya memiliki keluarga minimalis, anda bisa menjadikan gambar rumah minimalis tropis atau gambar rumah minimalis satu lantai sebagai referensi anda saat membeli rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *